Sewa Sound System di Cikokol, Tangerang | IdolaEntertainment Esgi Dendyanri 5
Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang
  • Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Rahasia Dibalik Mantapnya Suara Speaker

    Kami memiliki "Rahasia" dalam penyetingan Sound System yang membuat Sound System lebih Mantap dan menjadi Terbaik dalam penyewaan sound system Indonesia...

  • Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Hemat Budget Pesta

    Ingin Menghemat Budget Pesta? Kurang Modal? Kami menyediakan Sound System Berkualitas tapi cukup ringan di kantong...

  • Sewa Rental Sound System Karawaci Cimone Cikokol Serpong Tangerang Profesional Sound Man

    Sound Man kami sangat profesional dalam penyetingan sound system ini, Sound Man memiliki Disiplin Ilmu yang Sangat Tinggi yang membuat Sound Man kami sangat kompeten...

Sabtu, 15 November 2014

Sewa Sound System di Cikokol, Tangerang


Saat ini, sound system semakin dibutuhkan demi memeriahkan acara yang ditunggu-tunggu. Banyak orang yang menyewa sound system canggih agar terdengar jelas dan indah.

Namun, ada pepatah mengatakan 'semakin tinggi pohon, semakin besar angin menerpa'. Begitu pun tentang sound system 'semakin canggih sound system, pasti semakin mahal pula harga sewanya'. Apalagi di Cikokol yang daerahnya sedang maju pesat.



Tapi bukan berarti semakin canggih sound system, semakin indah juga suaranya. Karena supaya bisa menghasilkan suara yang indah, harus ada perpaduan antara Kehebatan Soundman dan sound system itu sendiri.

Tapi kami dapat membuat sound system kami yang sederhana terdengar lebih jelas dan indah dibanding dengan penyewaan sound system yang harganya selangit.

Karena kami memiliki soundman yang profesional dan kompeten, sound system yang sederhana pun disulap menjadi terdengar indah tapi dengan harga sewa yang rendah atau murah.


IdolaEntertainment sudah biasa menyewakan sound system di Cikokol dan daerah sekitar tangerang. Biasa menyewakan untuk pernikahan, sunatan, acara kecil maupun besar.

Bisa dilihat testimoni yang diberikan pelanggan tentang kami. pelanggan merasa sound system kami terdengar jelas walaupun sederhana dan dengan harga murah.

Mengenai Harga yang ditawarkan bisa langsung lewat telp atau BBM.
*nomor telp ada dibawah

No Telp: 0812 9374 4659

No Telp: 0895 4118 71383

Pin BB: 327A371F


Testimonial Penyewa Sound :

Rudolf P. Harefa, SE (Pemain Orgen) (Ged. Jiwasraya-Cikokol,Tangerang) :
Pak Finishingnya bagus.

#finishing: selesai setting menghasilkan suara bagus dan tidak ada problem

Pak Sony (04-11-2012) (Ged. Islamic Center, Citra raya, Cikupa, Kab. Tangerang) :
Wah alatnya sederhana tapi kok suaranya sama kaya sound-sound mahal.

Pelanggan biasa sewa sound system di:

Tangerang, Karawaci, Alam Sutra, Tiga Raksa, Perum 1 Tangerang, Jatiuwung, Cimone, Cikokol, Perum 2 Tangerang, Balaraja, Bitung, Serpong, BSD City, Legok, Binong, Bonang, Kalideres, Cibodas, Cibodasari, Rajeg, Pasar Kemis, Tanah Tinggi, Poris Plawad, Ciledug

Cara Sewa Sound System

Alamat kami:

0 komentar:

Posting Komentar